1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Jazz Speed Challenge 7 Seri Kelima Kembali Digelar

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Jazz Speed Challenge 7 Seri Kelima Kembali Digelar

Di seri keempat, 24 September 2012 lalu, Renaldo P Koesoemo, pembalap Honda Surabaya Center Gandasari OWS berhasil keluar sebagai juara pertama untuk kelas Master. Di posisi kedua diraih oleh Roy Haryanto, pembalap Honda Surabaya Center Gandasari OWS, setelah bersaing ketat dengan rekannya, Renaldo. Semantara Fitra Eri, pembalap Honda Bandung Center Racing Team, meraih posisi ketiga.

Hingga seri keempat, Roy Haryanto masih berada di puncak klasemen kelas Master dengan 46 point, diikuti rekan setimnya-Renaldo P. Koesoemo dengan 45 point, dan Fitra Eri di posisi ketiga dengan 42 point.

Di  kelas Rising Star, gelar juara diraih oleh Wilson Widjaya Kusuma dari E-Worx Racing Team, Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo dari tim Bintang Sobo ENEOS Racing Team menempati posisi ketiga. Dengan demikian Wilson Widjaya masih menampati puncak klasemen sementara dengan 57 point, diikuti Rudy Sumawiganda di posisi dua dengan 51 point, dan Finsa Noorcahyo di posisi ketiga dengan 40 point.

Untuk kelas Promotion, Bilal Hadiyanto dari B2T Racing meraih juara pertama, diikuti oleh David Kartawidjaja dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team di posisi kedua, hingga saat ini David Kartawidjaja masih menjadi pemegang klasemen sementara dengan 51 point, diikuti Bilal Hadiyanto dengan 45 point, dan Andi Wibowo dengan 32 point.
Pada musim ini, Honda Jazz Speed Challenge kembali diperkuat oleh para pembalap dari kelas Master (Seeded A – Profesional) yang akan membuat persaingan di dalamnya semakin seru dan bergengsi. Selain kelas Master, Honda Jazz Speed Challenge 7 juga akan diperkuat oleh para pembalap muda berbakat dari kelas Rising Star (Seeded B – Amatir) dan Promotion (non seeded – pemula). Musim balap Honda Jazz Speed Challenge kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp.500.000.000,-.

Indonesia Super Production 2012

Sementara pada hari yang sama, akan digelar pula ajang Indonesia Super Production (ISP) seri yang kelima. Pada ajang balap kelas paling bergengsi ini, Tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan dua pembalap andalannya, yaitu Alvin Bahar dan Rio Saputro.

Pada seri sebelumya,Tim Honda Racing Indonesia berhasil menuntaskan balapan di posisi keempat dan Alvin Bahar menuntaskan balapan di posisi delapan.

Hingga seri keempat lalu, Roy Haryanto masih memegang klasemen sementara dengan 46 point, diikuti oleh Roy Haryanto dengan 45 point, dan Fitra Eri dengan 40 point.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*