1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Jazz Kembali Merajai Sirkuit Sentul

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Jazz Kembali Merajai Sirkuit Sentul

Rama Danindro dari Honda Jakarta Center Petronas bisa dikatakan sebagai bintang pada balapan tersebut, bagaimana tidak karena ia berhasil finis diurutan pertama pada dua kelas balapan yang berbeda yaitu Jazz Speed Challenge dan seri ketiga Indonesia Grand Touring Car Championship. Pada Jazz Speed Challenge putaran kelima, Rama berhasil finis diurutan pertama dengan catatan waktu 25:37.707 diikuti oleh Rio Saputra dari P- Five Auto Racing Team pada urutan kedua dengan catatan waktu 25:38.353 dan rekan satu tim Rio yaitu Demas Agil finis diurutan ketiga dengan catatan waktu 25:38.869. Balapan berlangsung sangat ketat sejak awal hingga akhir, berkat ketenangan dan konsentrasi membuat Rama berhasil mengatasi tekanan dari Rio dan Demas hingga berhasil finis di posisi pertama. Hasil pada seri kali ini semakin mengukuhkan Rama di puncak klasemen Jazz Speed Challenge dengan raihan 70 poin. Honda Jazz Speed Challenge seri selanjutnya akan diadakan pada tanggal 1 November 2009 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Dengan seri yang tersisa pasti membuat persaingan antar pembalap semakin seru dalam memperebutkan predikat Juara Nasional Jazz Speed Challenge. Mari kita tunggu kehebatan para pembalap Indonesia dalam membesut mesin I-VTEC Honda All New Jazz pada seri berikutnya.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*