1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

HONDA JALIN KEMITRAAN DENGAN TIM RED BULL RACING DI MUSIM BALAP F1 2019

Motorsport
HOME / NEWS

HONDA JALIN KEMITRAAN DENGAN TIM RED BULL RACING DI MUSIM BALAP F1 2019

Honda mengumumkan untuk menjalin kemitraan dengan tim balap Red Bull Racing sebagai pemasok mesin balap mereka yang baru untuk musim balap F1 tahun 2019 mendatang.

Tim balap Red Bull Racing merupakan tim balap yang dimiliki oleh perusahaan minuman berenergi - Red Bull GmbH yang berasal dari Austria. Tim ini telah mempunyai gelar prestasi juara dunia F1 baik untuk kategori pembalap maupun konstruktor sebanyak empat kali berturut-turut pada tahun 2010 hingga tahun 2013.

Pada tahun 2018 ini Honda menjalin kemitraan dengan tim Toro Rosso setelah tiga musim menjalin kemitraan dengan tim McLaren untuk periode tahun 2015-2017. Toro Rosso juga merupakan bagian dari Red Bull Racing karena masih satu kepemilikan namun berbeda operasional. Honda sebelumnya mengumumkan untuk kembali ke arena balap Formula 1 pada pertengahan tahun 2013.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*