1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Jakarta Center Racing Team rebut due gelar di Sentul

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Jakarta Center Racing Team rebut due gelar di Sentul

Di kelas paling bergengsi, GT Car Championship Master, Sunny T.S berhasil finish di posisi pertama diikuti oleh rekan setimnya, Rama Danindro di urutan kedua. Di akhir lomba yang berjalan sepanjang 18 lap tersebut, Sunny yang memulai lomba dari pole position mencatat waktu 34 menit 55, 331 detik. Sementara Rama terpaut 1,078 detik di belakangnya. Di belakang mereka berturut-turut adalah Fitra Eri (Garda Oto Racing Team), Chandra Alim (Honda Bandung Center), dan Alvin Bahar (Honda Fastron Racing Team). Kedua pembalap Honda Jakarta Center RT yang mengendarai All New Honda Jazz tersebut kembali mengulang prestasinya di ajang Honda Jazz Speed Challenge 4. Kali ini Rama Danindro berhasil finish pertama dengan catatan waktu 25 menit 16,9 detik. Sementara itu Sunny T.S berada di urutan kedua dengan selisih 0,297 detik di belakang Rama. Urutan ketiga ditempati oleh Reynaldo (ASH Racing Team), Chandra Alim (Honda Bandung Center RT) dan Fitra Eri (Top One Racing Team). Seri berikutnya dari Kejurnas balap ini akan kembali digelar di Sikruit Internasional Sentul, 17 Mei 2009 mendatang.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*