1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Jakarta Center Petronas dan Honda Racing Indonesia finish terdepan di GT Race Seri II

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Jakarta Center Petronas dan Honda Racing Indonesia finish terdepan di GT Race Seri II

Memulai lomba dari pole position, Rama Danindro bersama All New Honda Jazz-nya terus memperlihatkan performa yang solid. Sejak awal lomba, Rama tidak terkejar oleh pesaing-pesaingnya dan berhasil finish tercepat dengan waktu 35 menit 2.582 detik. Sementara itu, pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar tampil mengesankan sepanjang lomba. Start dari posisi 5, Alvin langsung merebut posisi 4 di tikungan pertama setelah pembalap Honda Surabaya Center Djarum Black RT, Roy Haryanto mengalami kecelakaan. Di pertengahan lomba, Alvin kembali naik satu posisi setelah membalap Imin Brata dari Biker Plus Racing Team. Menjelang akhir lomba, Sunny T.S yang berada di posisi kedua mengalami kerusakan mesin sehingga Alvin kembali naik ke posisi kedua. Posisi ini terus dipertahankan Alvin hingga garis finish dengan catatan waktu 35 menit 2.973 detik Di hari yang sama, juga digelar seri kedua dari Honda Jazz Speed Challenge. Di kelas khusus untuk All New Honda Jazz ini, dua pembalap dari Honda Jakarta Center Petronas, yaitu Rama Danindro dan Sunny T.S berhasil finish di urutan 1 dan 2. Sementara Hari Dharma dari Honda Bandung Center RT menyelesaikan lomba di urutan ketiga. Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa para pemenang GT Race semuanya merupakan pengguna All New Honda Jazz, dimana Honda Jazz kembali membuktikan ketangguhannya sebagai mobil tercepat di Sirkuit Sentul. Dengan diadakan Honda Jazz Speed Challenge dan GT Race diharapkan akan muncul semakin banyak pembalap professional dan pembalap yang berbakat di Indonesia.” Seri ketiga dari GT Race dan Honda Jazz Speed Challenge akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2010 mendatang di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*