1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Ingatkan Konsumen untuk Segera Melakukan Penggantian Komponen Fuel Pump melalui Program Recall

News
HOME / NEWS

Honda Ingatkan Konsumen untuk Segera Melakukan Penggantian Komponen Fuel Pump melalui Program Recall

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengumumkan pembaruan terkait jumlah unit kendaraan yang teridentifikasi dalam Program Pemanggilan untuk Perbaikan (Recall) komponen Fuel Pump pada beberapa model mobil Honda di Indonesia. Program ini merupakan kelanjutan dari kampanye yang telah dimulai sejak 2020.

 

Model-model kendaraan yang teridentifikasi dalam program ini mencakup:

  • Honda Brio (tahun produksi: 2013-2022)
  • Honda Mobilio (tahun produksi: 2014-2022)
  • Honda Jazz (tahun produksi: 2014-2020)
  • Honda BR-V (tahun produksi: 2016-2020)
  • Honda HR-V (tahun produksi: 2015-2022)
  • Honda City (tahun produksi: 2014, 2016-2018)
  • Honda CR-Z (tahun produksi: 2013)

 

Program recall ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap potensi masalah yang menyebabkan mesin tidak dapat dinyalakan atau mati mendadak saat berkendara karena Fuel Pump yang tidak berfungsi dengan optimal.

 

Penggantian komponen Fuel Pump akan dimulai pada 1 Oktober 2024. Sejak program ini diluncurkan, Honda telah secara proaktif menginformasikan dan mengundang para konsumen untuk melakukan penggantian komponen di dealer resmi Honda. Pemberitahuan resmi telah dikirimkan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi, berdasarkan data alamat terakhir yang terdaftar.

 

Untuk melakukan penggantian komponen Fuel Pump, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat atau melakukan pemesanan layanan melalui aplikasi Honda e-Care, yang dapat diunduh di App Store atau Play Store. Proses penggantian ini memerlukan waktu sekitar 60 hingga 90 menit.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Program Pemanggilan untuk Perbaikan (Recall) dan kendaraan yang teridentifikasi dapat dilihat melalui situs resmi Honda Indonesia di https://www.honda-indonesia.com. Jika kendaraan telah berpindah tangan, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada hari kerja, Senin hingga Jumat, pukul 08.30 hingga 17.30 WIB.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*