1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda F1 Racing puas dengan hasil uji coba di Barcelona

Motorsport
HOME / NEWS

Honda F1 Racing puas dengan hasil uji coba di Barcelona

“Sesi uji coba ini merupakan konklusi yang memuaskan bagi kami,” tegas Mark Ellis, Chief Engineer Vehicle Performance tim Honda F1 Racing. “Selama tiga hari ini, kami menempuh lebih dari 2900 km, dengan reliabilitas dan kecepatan yang sempurna.” Spesifikasi terbaru dari mesin Honda RA806E juga menunjukkan daya tahan yang memuaskan pada sesi uji coba ini. Seperti diungkapkan oleh Shuhei Nakamoto, Engineering Director dari Honda Racing Development, tim Honda sukses menggunakan mesin tersebut untuk jarak tempuh yang setara dengan dua seri balap. “Kini kami sudah mendekati spesifikasi mesin yang sempurna untuk seri balap pertama,” katanya. Pekan ini, Anthony Davidson akan menyelesaikan program uji coba pra-musim Honda F1 Racing di Valencia, yang merupakan uji coba terakhir sebelum seri Grand Prix F1 pertama untuk musim ini digelar di Bahrain, 12 Maret mendatang.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*