1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Honda e:N1, Mobil Listrik Pertama Honda Untuk Indonesia Raih Penghargaan Mobil Favorit di GIIAS 2024

News
HOME / NEWS

Honda e:N1, Mobil Listrik Pertama Honda Untuk Indonesia Raih Penghargaan Mobil Favorit di GIIAS 2024

Tangerang Selatan, 28 Juli 2024 – Honda e:N1, meraih gelar Favorite Special Exhibit Car pilihan pengunjung di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024, dalam acara penghargaan pada tanggal 27 Juli 2024. Honda e:N1 diperkenalkan sebagai mobil listrik pertama Honda untuk Indonesia yang akan mulai dipasarkan pada tahun 2025.

Sebelumnya, bentuk prototipe dari Honda e:N1 yang diperkenalkan sebagai Honda SUV e:Prototype juga pernah meraih penghargaan mobil favorit pengunjung GIIAS 2023.  Di ajang GIIAS kali ini, versi produksi massal dari Honda e:N1 kembali menjadi salah satu daya tarik utama booth Honda bersama dengan model hybrid terbaru Honda STEPWGN e:HEV.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, "Kami berterima kasih atas antusiasme konsumen untuk produk-produk elektrifikasi Honda pada ajang GIIAS tahun ini. Penghargaan untuk Honda e:N1 sebagai mobil favorit pengunjung menunjukkan keinginan akan mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan kebutuhan konsumen serta didukung reputasi brand yang terpercaya."

Honda e:N1 dipilih sebagai mobil listrik pertama Honda untuk Indonesia setelah melalui fase riset untuk mempelajari kebutuhan konsumen dan infrastruktur di Indonesia. Hasilnya, model SUV listrik ini dianggap sesuai dengan karakter jalan Indonesia yang beragam serta kebiasaan konsumen Indonesia yang komunal.

Menjelang peluncurannya di tahun depan, Honda saat ini terus mempelajari skema bisnis terbaik serta mempersiapkan jaringan penjualan dan purna jualnya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil ini.

Honda e:N1 dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh, memungkinkan jarak tempuh maksimum hingga 500 km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, Honda e:N1 yang ditampilkan telah mengadopsi teknologi pengisian cepat yang memungkinkan pengisian hingga 80% kapasitas baterai dalam waktu 50 menit. Honda e:N1 menawarkan desain futuristik dengan layar Display Audio berukuran 15,1 inci serta dilengkapi dengan TFT Meter berukuran 10,25 inci.

Perkenalan Honda e:N1 di Indonesia merupakan bagian dari visi global Honda mencapai netralitas karbon pada tahun 2040. Secara global, Honda berencana memperkenalkan setidaknya 30 model berbasis listrik hingga tahun 2030, dengan total produksi mencapai 2 juta unit per tahun. Honda berkomitmen untuk mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*