1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Brio Speed Challenge Seri Pertama Digelar Bersama Honda Jazz Speed Challenge 8 Seri Kedua Di Akhir Pekan Ini

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Brio Speed Challenge Seri Pertama Digelar Bersama Honda Jazz Speed Challenge 8 Seri Kedua Di Akhir Pekan Ini

Pada seri pertama nanti, lima orang pembalap yang semuanya berstatus rookie akan turun dalam ajang balap Honda Brio Speed Challenge. Para pembalap tersebut akan melalukan start bersama dengan pembalap profesional di kelas Master, Rising Star dan Promotion yang turun di ajang Honda Jazz Speed Challenge.

Honda Brio Speed Challenge akan berlangsung sebanyak 5 seri di musim ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar 110 juta rupiah.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Honda Brio mempunyai karakteristik yang sporty dengan tenaga terbesar di kelasnya, bentuk yang compact dan lincah, serta handling yang mantap. Karakter tersebut membuat Brio sangat cocok menjadi mobil balap, dan mulai diminati oleh para pembalap baru.”

“Ajang Honda Brio Speed Challenge ini juga digelar untuk memberikan kesempatan kepada para pembalap muda di kelas rookie untuk menambah pengalaman dan mengasah keahlian mereka di ajang balap bersama para pembalap profesional, sehingga menjadi tahapan awal untuk mencari bibit-bibit pembalap baru di Indonesia,” tambah Jonfis.

Saat ini masih terbuka kesempatan untuk pembalap pemula yang ingin ikut berlaga di ajang Brio Speed Challenge. Untuk mendaftar, calon peserta dapat mengirimkan email ke alamat email; [email protected] paling lambat sampai dengan 25 Juni 2013. Honda Racing Indonesia juga menyediakan subsidi berupa paket balap senilai 50 juta Rupiah untuk 10 orang peserta.

Honda Jazz Speed Challenge Seri Kedua

Sementara pada hari yang sama juga akan berlangsung ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-8 putaran kedua. Pada seri perdana lalu, Haridarma Manopo yang turun dengan tim Privateer mampu merebut kemenangan perdananya di musim ini dari kejaran Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) dan juga Rio Saputro (Honda Racing Indonesia).

Dengan demikian Haridarma Manopo berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 15 point, disusul oleh Sunny TS dengan 12 point, dan Rio Saputro dengan 10 point.

Sementara di kelas Rising Star, Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo GT Radial RT berhasil menjadi juara, diikuti oleh Bilal Hadiyanto dan Clio Tjonnadi dari Tim Privateer di tempat kedua dan ketiga. Rudy Sumawiganda berhasil memegang klasemen sementara kelas Rising Star dengan 15 point, diikuti oleh Bilal Hadiyanto dengan 12 point, dan Clio Tjonnadi dengan 10 point.

Dari kelas Promotion, balapan berhasil dimenangi oleh David Kartawijaya dari Bintang Sobo GT Radial RT, diikuti Gusti Anom dari Lupromax Racing Team di tempat kedua dan Gaung Satrio dari Speed Freaks Alliance di tempat ketiga. David Kartawijaya unggul di klasemen sementara dengan 15 point, Gusti Anom dengan 12 point, dan Gaung Satrio dengan 10 point.

Selain Honda Brio Speed Challenge dan Honda Jazz Speed Challenge, pada hari yang sama juga akan digelar Indonesian Super Production (ISP) seri kedua. Pada seri lalu balapan berhasil dimenangkan oleh Haridarma Manopo diikuti oleh Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) dan Fitra Eri (Honda Bandung Center RT).

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*