1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda akan perbaikin performa di Imola

Motorsport
HOME / NEWS

Honda akan perbaikin performa di Imola

Dalam seri Grand Prix lalu yang berlangsung di Australia, Jenson Button kembali menegaskan potensi yang dimiliki tim Honda dengan merebut pole position dalam seri tersebut. Meski demikian, Button gagal memenuhi harapan tim untuk menjuarai seri tersebut akibat masalah pada daya cengkeram ban dan kerusakan mesin. Meskipun tampil kompetitif untuk mengimbangi juara lomba Fernando Alonso, akhirnya Button harus puas menyelesaikan lomba di urutan 10 karena mengalami kegagalan mesin hanya 30 meter dari garis finish. “Jenson mengalami kesulitan untuk mencapai suhu ban yang ideal sejak awal lomba karena turunnya safety car sebanyak beberapa kali selama lomba,” kata Engineering Director tim Honda, Shuhei Nakamoto. “Kami juga akan melakukan investigasi mengenai kegagalan mesin pada mobil Jenson,” lanjutnya. Di sisi lain, tim Honda cukup terhibur dengan penampilan pembalapnya yang lain, Rubens Barichello. Meskipun memulai lomba dari urutan 16, Barichello tampil gigih di seri Australia untuk finish di urutan 7 dan meraih poin pertamanya untuk musim ini. ”Kami akan terus memacu diri untuk menghadapi Grand Prix Imola yang akan datang. Akan ada dua kali sesi uji coba sebelum seri tersebut dimana kami akan menangani beberapa masalah yang kami temui di Australia,” tukas Nakamoto. Dengan tambahan 2 poin dari Rubens Barichello, tim Honda F1 Racing kini berada di urutan k-4 klasemen konstruktor dengan 13 poin. Sementara Jenson Button, meski gagal meraih poin pada seri terakhir, masih berada di posisi 4 klasemen pembalap dengan 11 poin.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*