1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda akan perbaiki performa di Barcelona

Motorsport
HOME / NEWS
900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox />

Honda akan perbaiki performa di Barcelona

Di luar penampilan yang kompetitif, kedua pembalap tim Honda belum mampu meraih poin pertama mereka untuk musim ini, yang terutama disebabkan masalah aerodinamika dan pengendalian mobil yang belum sempurna. Pada Grand Prix Bahrain yang digelar 15 April lalu, Rubens Barichello hanya mampu finish di posisi 13 sementara Jenson Button gagal menyelesaikan lomba akibat bertabrakan dengan David Coulthard yang menyebabkan mobilnya mengalami kerusakan. Meskipun gagal mendulang poin, seri Bahrain ini menjadi modal yang cukup penting bagi tim Honda. Rubens yang berhasil menyelesaikan lomba satu lap di belakang Felipe Massa, memberikan data penting mengenai performa mobil RA107, yang akan digunakan para teknisi Honda untuk memperbaiki performa di seri berikutnya. “Seri kali ini hanya menggarisbawahi apa yang menjadi masalah dengan mobil kami selama ini,” ungkap Jacky Eeckelaert, Engineering Director Honda Racing F1. “Sekarang kami harus melupakan hasil di seri-seri awal, dan mengerahkan segala upaya dan sumber daya yang kami miliki untuk memperbaiki situasi ini.”
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*