1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Haridarma Manoppo Raih Kemenangan Di Seri Keempat Honda Jazz Speed Challenge 8

Motorsport
HOME / NEWS

Haridarma Manoppo Raih Kemenangan Di Seri Keempat Honda Jazz Speed Challenge 8

Haridarma Manopo (Privateer) berhasil menyelesaikan balapan dengan mengungguli Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di tempat kedua, dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat ketiga di kelas Master.

Sementara untuk kelas Rising Star, Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT) berhasil finis terdepan dari Avan Abdullah di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo (Bintang Sobo GT Radial RT) di tempat ketiga.

Sedangkan di kelas Promotion, balapan berhasil dimenangkan oleh David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT), disusul oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “persaingan para pembalap profesional semakin seru karena sudah memasuki paruh musim kedua, kompetisi di setiap kelas pun semakin kompetitif. Hal ini tentu juga didukung dari performa para pembalap profesional muda yang menggunakan mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka”.

Haridarma Manoppo Catat Kemenangan Ketiga di seri keempat ISP 2013
Sementara itu, pada hari yang sama digelar juga ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Super Production seri keempat di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu 29 September 2013. Pada balapan seri keempat ini, Haridarma Manoppo (Privateer) kembali membuktikan diri menjadi yang tercepat.

Haridarma Manoppo (Privateer) unggul 2,207 detik dari Rio SB (Honda Racing Indonesia) yang finis di tempat kedua, dan 3,964 detik dari Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di posisi tiga.


Seri kelima balap Honda Jazz Speed Challenge 8 dan Indonesian Super Production (ISP) 2013 akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Oktober 2013 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*