1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Haridarma Manopo Raih Kemenangan Kedua Di HJSC 8 Seri Kedua

Motorsport
HOME / NEWS

Haridarma Manopo Raih Kemenangan Kedua Di HJSC 8 Seri Kedua

Di awal lomba, pasangan pembalap tim Honda Racing Team, Rio Saputro dan Alvin Bahar memulai lomba dari posisi pertama dan kedua. Rio Saputro sempat memimpin dengan jarak cukup lebar dengan para pesaingnya, namun terpaksa harus keluar dari lomba karena mengalami pecah ban. Sementara itu, Alvin Bahar harus puas menyelesaikan lomba di urutan keempat setelah bersaing sengit dengan Haridarma, Fitra Eri dan Sunny TS di sepanjang lomba.

Di kelas Rising Star, Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo GT Radial RT berhasil menjadi juara, diikuti oleh Bilal Hadiyanto dari B2T Racing Team, dan Finsa Noorcahyo dari Bintang Sobo GT Radial RT.

Untuk kelas Promotion, balapan berhasil dimenangi oleh David Kartawijaya dari Bintang Sobo GT Radial RT, diikuti Gusti Anom dari Lupromax Racing Team di tempat kedua dan Gaung Satrio dari Speed Freaks Alliance di tempat ketiga.

Dengan hasil ini, klasemen pembalap sementara dipuncaki oleh Haridarma Manopo dengan total 30 point, diikuti oleh Sunny TS di urutan kedua dengan total 24 point dan Fitra Eri di urutan ketiga dengan total 19 point.

Seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge akan berlangsung pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Honda Racing Indonesia Raih Podium Perdana di Musim Balap ISP 2013

Di hari yang sama, digelar juga seri kedua Indonesian Super Production (ISP), dimana Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih podium perdananya di musim balap tahun 2013 melalui Rio Saputro yang berhasil finish di posisi kedua.

Pada seri pertama lalu, kedua pembalap Honda Racing Indonesia hanya berhasil finis kelima dan keenam. Di seri kedua ini, kedua pembalap Honda Racing Indonesia membuat kemajuan dengan Rio Saputro yang menyelesaikan lomba di urutan kedua setelah start dari posisi tiga, serta Alvin Bahar yang finish di urutan keempat setelah start dari posisi enam.

Urutan pertama di seri ini diraih oleh Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial Racing Team) sementara posisi ketiga ditempati oleh Haridarma Manopo (ASCO Racing Team). Seperti halnya Honda Racing Team, kedua pembalap tersebut juga menggunakan Honda Jazz sebagai mobil balap mereka.

Dengan hasil ini, klasemen pembalap sementara dipuncaki oleh Sunny TS dengan total 27 point, diikuti oleh Haridarma Manopo di urutan kedua dengan total 25 point dan Rio Saputro di urutan ketiga dengan total 22 point.

Seri ketiga Indonesian Super Production yang akan berlangsung pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*