1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Hafizh Boutros Kembali Raih Juara Di Seri Kedua Honda Jazz Speed Challenge VI

Motorsport
HOME / NEWS

Hafizh Boutros Kembali Raih Juara Di Seri Kedua Honda Jazz Speed Challenge VI

Jakarta, 30 Mei 2011 – Pembalap muda dari tim Honda Jakarta Center Petronas, Hafizh Boutros merebut gelar juara dalam ajang Honda Jazz Speed Challenge seri kedua di Sirkuit Internasional Sentul, 29 Mei 2011. Prestasi ini merupakan yang kedua bagi Hafizh setelah ia juga merebut gelar juara di seri pertama musim ini.

Penampilan cemerlang Hafizh langsung terlihat sejak awal lomba, ketika ia yang start di belakang Rudy Sumawiganda (CK- Bintang Sobo Racing) yang berada di pole position, langsung merebut posisi terdepan di lap pertama. Namun posisi tersebut tidak bertahan lama setelah di lap 2, Hafizh berhasil disusul oleh Andrew Haryanto (Honda Bandung Center OTO Multi Artha).

Andrew Haryanto terus memimpin hingga lap 11, dengan Hafizh terus menempel ketat dengan jarak tidak lebih dari sedetik di belakangnya. Sementara itu, di belakang mereka susul-menyusul terjadi antara Agung Dorojatun (Honda Bandung Center OTO), Bilal (B2T), dan Rudy Sumawiganda.

Kejutan terjadi di lap terakhir, di mana Hafizh berhasil menyusul Andrew Haryanto dan akhirnya finish pertama dengan selisih waktu di antara mereka hanya 0.183 detik.

Dengan demikian, Hafizh kembali naik podium sebagai juara di kelas Rising Star, diikuti oleh Agung Dorojatun di posisi 2 dan Rudy Sumawiganda. Sementara Andrew Haryanto menjadi juara di kelas Promotion diikuti Bilal dari B2T Racing Team di posisi kedua, dan Adhi Antyanto Naratama dari Honda Fastron Racing Team di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan ketat antara para pembalap muda yang sudah terlihat di seri 1, bahkan kini semakin panas di seri kedua, dimana para pembalap telah semakin mengenal karakter trek dan mobil mereka. Kami yakin lomba balap yang semakin seru akan terus tersaji di seri-seri berikutnya.”

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*