1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Hafizh Boutros Kembali Menunjukkan Kelasnya Pada Seri Keempat Honda Jazz Speed Challenge VI

Motorsport
HOME / NEWS

Hafizh Boutros Kembali Menunjukkan Kelasnya Pada Seri Keempat Honda Jazz Speed Challenge VI

Jakarta,  12 September 2011 – Hafizh Boutros Kembali menunjukkan kelasnya pada seri keempat Honda Jazz Speed Challenge VI di Sirkuit International Sentul, 11 September 2011. Pembalap tim Honda Jakarta Center Petronas tersebut berhasil meraih kemenangan keempatnya pada musim ini.


Hafizh Boutros menyelesaikan balapan dengan catatan waktu total 23:11.943 dan berhasil mencetak best lap time dengan waktu 1:55.200 pada lap ke-2.


Posisi runner up berhasil diraih oleh Wilson Wijaya dari E-Worx Racing dengan jarak yang tidak begitu jauh dari Hafizh Boutros di depannya. Sementara posisi ketiga diraih oleh Rasyid M. Bilal dari B2T Racing.


Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-6 sudah berjalan lebih dari setengah musim, Hafizh Boutros semakin kokoh memimpin klasemen sementara di kelas Rising Star. Sementara Andrew Haryanto dari Honda Bandung Center Oto Racing masih berada di puncak kelas Promotion.


Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan yang semakin seru di tiap seri Honda Jazz Speed Challenge, menyuguhkan pertarungan para pembalap muda dengan menggunakan mobil Honda Jazz sebagai andalannya di Sirkuit Sentul. Mereka terlihat sangat kompetitif dan para pembalap semakin menunjukkan potensinya setelah melewati  pertengahan musim.”

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*