1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Fitra Eri Raih Kemenangan Di Seri Kedua Honda Jazz Speed Challenge Dan Indonesia Super Production

Motorsport
HOME / NEWS

Fitra Eri Raih Kemenangan Di Seri Kedua Honda Jazz Speed Challenge Dan Indonesia Super Production

Fitra Eri berhasil merebut podium tertinggi dan meraih gelar juara di kelas Master dicapai melalui perjuangan yang sengit sepanjang lomba. Aksi saling mendahului kerap terjadi di setiap lap nya. Fitra berhasil menjaga ritme balapnya sehingga berhasil menjaga posisinya dengan baik di lap-lap akhir dari kejaran duo pembalap Honda Surabaya Center Gandasari OWS.

Di akhir lomba, Fitra finish diikuti oleh Roy Haryanto di posisi kedua dan Renaldo P Koesoemo melengkapi posisi tiga besar.

Di  kelas Promotion, gelar juara diraih oleh Wilson Widjaya Kusuma dari E-Worx Racing Team, sementara di posisi kedua ditempati oleh Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, dan Finsa Noorcahyo di posisi ketiga yang juga berasal dari tim Bintang Sobo ENEOS Racing Team.

Sementara di kelas Promotion gelar juara diraih oleh David Kartawidjaja dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, posisi kedua berhasil ditempati oleh Andy Wibowo dari Honda Surabaya Center Gandasari OWS Racing Team, dan posisi ketiga diraih oleh Ari Laksmono dari E-Worx Racing Team.

Indonesia Super Production 2012 Seri Kedua

Persaingan ketat juga terjadi pada ajang Indonesia Super Production (ISP) yang digelar di tempat dan hari yang sama. Di ajang Kejurnas balap paling bergengsi ini, Alvin Bahar memulai lomba diposisi kedua dari 19 pembalap yang berlaga.

Di awal lomba, persaingan sudah terjadi dimana para pembalap langsung berebut posisi terdepan. Persaingan sengit terjadi antara Roy Haryanto, Alvin Bahar, Fitra Aeri, Renaldo P Koesoemo. Mereka saling berganti posisi dalam lomba yang berlangsung sepanjang 18 lap tersebut.

Mobil All New Honda Jazz yang dikendarai oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team berhasil tampil baik dan meraih kemenangan perdananya di musim balap ISP 2012, sementara posisi kedua ditempati oleh Renaldo P Koesoemo dari Honda Surabaya Center Gandasari OWS, dan tempat ketiga diraih oleh Hari Darma dari tim Go !!! Motorsport.

Tim Honda Racing Indonesia berhasil finis di posisi keempat lewat pembalap andalannya-Alvin bahar, sementara rekan setimnya-Rio Saputro berhasil menuntaskan balapan di posisi ketujuh.

Seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge 7 dan Indonesia Super Production 2012 akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, 15 Juli 2012.


###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*