1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

FITRA ERI KEMBALI RAIH GELAR JUARA DI SERI KETIGA HONDA JAZZ SPEED CHALLENGE

Motorsport
HOME / NEWS

FITRA ERI KEMBALI RAIH GELAR JUARA DI SERI KETIGA HONDA JAZZ SPEED CHALLENGE

Jakarta, 16 Juli 2018   Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center kembali meraih juara pertama di kelas Master di kompetisi balap tahunan Honda Jazz Speed Challenge seri ketiga pada 15 Juli 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Fitra Eri berhasil mengungguli dua pesaingnya yaitu Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia di posisi kedua dan Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel di posisi ketiga.


Sementara di kelas Rising Star, Hendra Bonank (Privateer) berhasil keluar sebagai juara seri setelah bersaing dengan Hafiz M. Boutros (Privateer) di posisi kedua dan Romy Tahrizi Amin (Cep Minsel) di posisi ketiga.


Di kelas Promotion, posisi pertama diraih oleh Annis Badro’uf (Pivateer) sedangkan Abraham F (Privateer) mengekor di posisi kedua dan Arief Budiman dari tim Yansspeed Motorsport menduduki posisi ketiga.


Selain ajang balap khusus Honda Jazz, Honda menggelar Honda Brio Speed Challenge yang juga telah memasuki seri ketiga. Di kelas Rookie, Reyno Y Romein dari tim Jabar Bank BJB Delta Garage berhasil menjadi juara pertama, sedangkan Mirza Putra Utama (Privateer) meraih juara kedua dengan perbedaan lap time hanya 0,2 detik dengan Aditya Gunarsa dari tim Azuro Motorsport di posisi ketiga.


Di kelas Promotion, Irvan Fauzie dari tim Jabar Privateer memimpin di posisi pertama setelah sukses menyusul rekan satu timnya, Huga Laverda di posisi kedua. Sementara itu, Iwan Sidharta dari tim Jabar Bank BJB B17 APSpeed meraih posisi ketiga.


Tidak hanya mengadakan ajang balap sendiri, Honda juga turut berpartisipasi di seri ketiga Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1.600 Max dengan mengusung Alvin Bahar yang mewakili Honda Racing Indonesia dan berhasil menyabet juara kedua.


Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Ajang balap HJSC dan HBSC merupakan wujud komitmen kami dalam memajukan potensi para pembalap di Indonesia, dan pada seri ketiga ini setiap peserta telah mengerahkan kemampuannya dan saya percaya mereka dapat terus menunjukkan potensi terbaiknya di seri-seri berikutnya.”


 

###


SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*