1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Fitra Eri Berhasil Menjuarai Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge 8

Motorsport
HOME / NEWS

Fitra Eri Berhasil Menjuarai Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge 8

Balapan seri kelima ini menyajikan persaingan ketat antara para pembalap,dimana Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) berhasil menyentuh garis finis pertama diikuti Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat kedua, dan Haridarma Manoppo (Asco Go Motorsport) di tempat ketiga.

Sementara untuk kelas Rising Star, juara seri kelima berhasil diraih oleh Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT), diikuti Nicky Tjonnadi (Asco Go Motorsport) di posisi kedua, dan Avan Abdullah (Privateer) di tempat ketiga. Sedangkan di kelas Promotion, balapan berhasil dimenangkan oleh David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT), disusul oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan para pembalap profesional semakin ketat mengingat paruh musim kedua sudah berlalu, dan kejuaraan tinggal menyisakan satu seri lagi. Persaingan ketat di setiap serinya tentunya didukung oleh performa para pembalap profesional muda yang menggunakan mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka”.

Honda Racing Indonesia Raih Podium di Seri Kelima ISP 2013
Sementara itu, pada hari yang sama juga digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Super Production seri kelima di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu 27 Oktober 2013.

Pada balapan seri kelima ini, Rio SB, pembalap Honda Racing Indonesia berhasil meraih podium di seri kelima ini. Rio SB juga berhasil mencetak Fastest Lap di lap kedua dengan catatan waktu 1.54.999. Sementara itu Alvin Bahar berhasil finis di posisi keempat.

Balapan ISP seri kelima berhasil dimenangkan oleh dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) setelah melalui 18 putaran, disusul oleh Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua, dan Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) di posisi tiga.

Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge, dan Indonesian Super Production akan memasuki seri terakhir pada tanggal 17 November 2013 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*