1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Emergency Stop Signal

Technology
HOME / NEWS

Emergency Stop Signal

Fitur keselamatan pada All New Accord yang berfungsi memberikan peringatan pada kendaraan di belakang saat pengendara melakukan pengereman secara keras dan tiba-tiba, jika pengendara mengerem dengan keras saat melaju pada kecepatan 60 km/jam atau lebih maka lampu hazard akan aktif berkedip.

Anda akan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang memberikan peringatan pada kendaraan dibelakang ketika melakukan pengereman keras dan tiba-tiba, lebih aman dan dapat terhindar dari tabrakan beruntun.


 

fitur keselamatan berteknologi tinggi, lampu hazard yang akan aktif secara otomatis ketika melakukan pengereman keras secara tiba-tiba, memberikan keselamatan lebih kepada Anda dan pengendara di belakang.

 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*