1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

DUKUNG KESELAMATAN BERKENDARA, PT HONDA PROSPECT MOTOR LENGKAPI JALUR TANJAKAN MONTENG KAMOJANG DENGAN RAMBU PERINGATAN DALAM TURING “THE BRAVER JOURNEY” BERSAMA HONDA BR-V

News
HOME / NEWS
900])" x-lightbox />

DUKUNG KESELAMATAN BERKENDARA, PT HONDA PROSPECT MOTOR LENGKAPI JALUR TANJAKAN MONTENG KAMOJANG DENGAN RAMBU PERINGATAN DALAM TURING “THE BRAVER JOURNEY” BERSAMA HONDA BR-V

Garut, 13 Februari 2018 PT Honda Prospect Motor (HPM) melengkapi sarana jalur tanjakan Monteng Kamojang dengan beberapa rambu lalu lintas. Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan ini dilakukan dalam rangkaian acara turing ‘The Braver Journey bersama Honda BR-V dari Jakarta menuju Garut, 13-14 Februari 2018.

Rambu-rambu lalu lintas yang dibuat meliputi rambu peringatan kondisi jalan di sepanjang tanjakan Monteng Kamojang dan reflektor penanda jalan (mata kucing). Jalur sepanjang 1,7 km ini memiliki beberapa tikungan yang sangat terjal dengan sedikit rambu peringatan, sehingga sering kali menyulitkan bahkan berpotensi membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Kawasan tanjakan Monteng merupakan salah satu jalur penghubung Majalaya menuju Kamojang, yang berada di kota Garut, Jawa Barat. Meskipun saat ini sudah dibangun jalur baru, namun tanjakan Monteng sehari-hari digunakan oleh penduduk setempat sebagai akses menuju ke permukiman atau perkebunan mereka. Tak jarang pula jalur ini digunakan oleh para pelintas yang menggunakan mobil, sepeda motor untuk kegiatan turing, serta merupakan salah satu jalur penggemar olahraga sepeda.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menjelaskan,Acara ‘The Braver Journey’ merupakan perjalanan yang dilakukan bersama Honda BR-V untuk melintasi jalur yang menantang ketangguhan mobil ini untuk menemukan lokasi-lokasi yang indah di Indonesia. Tak hanya itu, dalam perjalanan ini kami juga ingin memberikan kontribusi terhadap masyarakat lokal yang wilayahnya kami kunjungi, sehingga memberikan dampak positif bagi pemberdayaan masyarakat sekitar sekaligus memberikan manfaat bagi pengguna jalan lainnya.”

Acara Honda BR-V The Braver Journey seri kedua ini diikuti oleh 7 unit Honda BR-V yang dikemudikan oleh 21 awak media. Pada seri yang pertama yang diadakan bulan April 2017, PT HPM juga mengajak para media untuk berkendara dengan Honda BR-V mengunjungi pantai-pantai yang ada di kawasan Gunung Kidul, Jawa Tengah, sekaligus mengadakan kegiatan sosial dengan membuka jalan untuk kendaraan roda 4 menuju Pantai Jungwok. 

Seperti pada seri sebelumnya, tujuan ‘The Braver Journey’ kali ini sejalan dengan karakter dan konsep Honda BR-V yang mempunyai desain dan performa tangguh namun tetap nyaman, aman dikendarai dan hemat bahan bakar, sehingga pengemudi dapat bebas berpetualang melewati berbagai jenis medan dengan aman dan percaya diri.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*