1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Didukung Pemesanan di GIIAS, Honda Brio dan Honda WR-V Catat Kenaikan Penjualan Pada Juli 2024

News
HOME / NEWS

Didukung Pemesanan di GIIAS, Honda Brio dan Honda WR-V Catat Kenaikan Penjualan Pada Juli 2024

Jakarta, 13 Agustus 2024 – Di awal semester kedua tahun 2024, dua produk unggulan Honda yaitu Honda Brio dan Honda WR-V mencatat kenaikan penjualan secara retail dibandingkan bulan sebelumnya. Raihan ini didukung oleh pemesanan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang telah berlangsung pada bulan Juli lalu.

Pada bulan Juli, Honda Brio terjual sebanyak 4.363 unit atau meningkat sebesar 13% dari bulan sebelumnya. Sementara Honda WR-V terjual sebanyak 1.124 unit atau meningkat sebesar 16% dibandingkan bulan sebelumnya. Model SUV Honda lainnya, yaitu Honda HR-V terjual 1.186 unit pada bulan Juli lalu, Honda BR-V N7X Edition sebanyak 575 unit, serta All New Honda CR-V sebanyak 234 unit. Produk Honda lainnya mencatat penjualan dengan total sebanyak 227 unit, sehingga secara total Honda membukukan penjualan sebanyak 7.709 unit secara retail pada bulan Juli 2024.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, “Realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama disumbangkan oleh Honda Brio dan Honda WR-V. Kami berharap tren positif ini akan berlanjut pada bulan-bulan selanjutnya, antara lain karena didukung beberapa pameran regional yang akan dilaksanakan di semester dua dan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen.”

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik. Kali ini, Honda menawarkan program spesial Independence Day Campaign untuk model Honda HR-V dan Honda BR-V yang mendapatkan extra benefit* serta Paket Hemat*. Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda mulai dari paket perawatan berkala*, DP ringan*, Bunga Rendah*, cicilan yang ringan serta tenor yang panjang* serta Lucky Dip senilai jutaan rupiah*. Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah.

*Syarat dan ketentuan berlaku

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*