1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Button tambah dua point di Imola

Motorsport
HOME / NEWS

Button tambah dua point di Imola

Dengan hasil tersebut, Jenson Button kembali menyumbangkan dua angka tambahan bagi Honda di musim ini, sekaligus memperkuat tim tersebut di posisi 4 klasemen konstruktor. Sementara bagi Button sendiri, poin yang diraihnya di sirkuit Imola menempatkannya di posisi 6 klasemen pembalap. Sedangkan Rubens Barichello untuk sementara masih mengumpulkan dua poin sepanjang musim ini. Kedua pembalap Honda tersebut harus kehilangan banyak waktu dan posisi akibat permasalahan yang mereka alami di jalur pitstop pada seri Imola. Barichello mengalami kerusakan fuel rig saat masuk pit stop di lap 14, sehingga crew Honda harus menggantinya dengan yang baru. Sementara kesalahan perhitungan membuat selang bahan bakar masih tersangkut saat Button mulai memacu mobilnya keluar dari pit. “Saya melihat Chief Mechanic telah mengangkat lollipop sebagai tanda untuk berjalan, namun ternyata selang bahan bakar belum terlepas. Untunglah tidak ada crew yang cedera parah,” jelas Button. Sementara itu, Sporting Director Honda F1 Racing Gil de Ferran, mengatakan, “Kami mengalami hari yang buruk di jalur pit. Jika bukan karena itu, kami berpeluang besar bersaing untuk podium. Kecepatan mobil kami cukup memuaskan pada pekan ini, dan akan terus kami tingkatkan di seri mendatang di Jerman.”
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*