1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Button raih podium untuk Honda di Sepang

Motorsport
HOME / NEWS

Button raih podium untuk Honda di Sepang

Kesuksesan Button merebut podium memuncaki penampilan baik tim Honda sepanjang akhir pekan di sirkuit Sepang Malaysia. Pada uji coba di hari Jumat, Anthony Davidson sukses memacu mobil Honda RA 106 menjadi yang tercepat dalam sesi tersebut. Sementara dalam babak kualfikasi, Davidson juga tampil memuaskan dengan sukses mencatat waktu terbaik kedua, yang memungkinkan Button memulai lomba dari posisi start kedua. Posisi tersebut tidak disia-siakan Button. Pada awal lomba Button berhasil melewati kepadatan traffic dengan mulus, sehingga ia sukses mempertahankan posisi kedua pada tikungan pertama. Button terus mendekati Fisichella yang berada di urutan pertama, hingga pada lap 38 Button terhadang oleh backmarker. Insiden ini tidak hanya memperlebar jaraknya dengan Fisichella, tapi juga membuat posisi Button turun ke urutan 3, setelah ia keluar pitstop di belakang Fernando Alonso. Berbeda dengan Button, Rubens Barichello masih belum berhasil menampilkan performa terbaiknya bersama tim Honda. Dalam seri kedua kejuaraan F1 ini, Barichello finish di urutan 10. Posisi tersebut tak lepas dari penalti stop and go yang diterima Barichello, akibat melanggar batas kecepatan di jalur pitstop. Sebelas Point yang telah dikumpulkan Button dalam dua seri pertama Grand Prix F1 2006, menempatkan tim Honda F1 Racing di urutan 4 klasemen konstruktor. Kini tim Honda tengah melakukan uji coba di sirkuit Vallelunga, Italia. Seri berikutnya akan diadakan dalam dua pekan mendatang di Australia.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*