1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Barichello raih posisi 6 di Indy

Motorsport
HOME / NEWS

Barichello raih posisi 6 di Indy

Pada awal lomba Rubens berada di posisi yang sangat baik di urutan ke-4, sebelum akhirnya disusul oleh Fernando Alonso di tikungan pertama. Rubens memasuki pitstop pertamanya di lap 24 dengan waktu 7,5 detik. Ia kembali memasuki arena pertandingan dan menempati tempat ke-7. Pitstop yang kedua di masukinya di lap.49. Rubens terus berusaha untuk melaju dengan dengan pesat, Ia menempati posisi ke-6 saat Ralf Schumacher harus berhenti di lap 64. Setelah 73 lap ia lewati dengan sangat berat, Akhirnya ia berhasil melewati garis finish 8 detik dibelakang Fernando Alonso dan finish di urutan ke-6. “Dengan suhu berkisar 37 derajat celcius, Cuaca dan kondisi pada saat pertandingan tidak terlalu baik. sungguh sangat disayangkan hanya 9 mobil yang berhasil sampai di garis finish. Kita telah mencapai hasil yang positif minggu ini dan kita harus terus berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan di Jerez minggu depan dan untuk musim selanjutnya di Perancis”. Sementara Jenson Button, yang pada saat start berada di posisi ke-7 harus mengakhiri lomba lebih awal. Ia bertarung ketat dengan Juan Pablo Montoya di pertengahan putaran pertama. Tetapi Jenson berhasil bertahan dari tabrakan yang terjadi sampai akhirnya Ia memasuki pitstop untuk mengganti bannya. Ia pun berhasil kembali memasuki arena pertandingan, tetapi tekanan air yang sangat rendah membuatnya harus berhenti satu lap kemudian. Rubens dan Jenson berada di posisi ke-7 World Championship dan mendapat 16 poin. Tim Honda F1 Racing, sedang bersiap untuk pertandingan di Jerez minggu depan.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*