1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Barichello persembahkan podium pertama untuk Honda musim ini

Motorsport
HOME / NEWS

Barichello persembahkan podium pertama untuk Honda musim ini

Melakukan start dari posisi ke-16, Rubens melaju dengan penuh kepercayaan diri di sepanjang lintasan sirkuit yang basah karena diguyur oleh hujan. ”Kondisi lintasan tidak pernah menghalangi saya untuk terus memacu mobil. Apalagi setelah melalui beberapa pembenahan yang dilakukan oleh tim kami yang penuh dedikasi, RA 108 terbukti mampu tampil kompetitif hari ini. Sejujurnya saya menyukai balapan pada kondisi cuaca yang basah, namun melihat jalannya balapan tadi sepertinya semua hal berjalan dengan sempurna. Saya melewati para pesaing dari berbagai arah, benar-benar sebuah perasaan yang ajaib,” komentar Rubens yang tampak sangat gembira sesaat setelah lomba. Sementara rekan setimnya Jenson Button, sepertinya masih belum dinaungi oleh dewi fortuna. Walaupun mengawali lomba dengan sangat baik bahkan sempat berada di posisi ke-5, Button harus keluar dari lomba pada lap ke-38. ”Jalannya balapan hari ini sangat menguras konsentrasi dikarenakan kondisi cuaca dan lintasan yang terus berubah,” demikian Jenson mengemukakan kekecewaannya karena harus meninggalkan lomba. Sementara itu ditemui pada kesempatan yang berbeda, Ross Brawn tampak sumringah menanggapi keberhasilan Rubens meraih podium.”Kesuksesan meraih podium yang pertama kali untuk musim ini, merupakan sebuah pemacu semangat dan moral yang luar biasa bagi tim kami. Dimana kami bisa melihat semua hasil kerja keras dari seluruh elemen tim telah berhasil mencatatkan 6 poin yang benar-benar vital bagi tim Honda Racing F1 untuk bisa terus bersaing dan kompetitif di sepanjang sisa musim 2008 ini. Bravo dan terima kasih semuanya,” demikian tutur Brawn.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*