1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Barichello cetak hasil terbaik musim ini

Motorsport
HOME / NEWS

Barichello cetak hasil terbaik musim ini

Memulai lomba dari posisi 4 dan 6, Barichello dan Button mengawali seri ini dengan baik. Button berhasil merebut dua posisi ke urutan 4 pada tikungan pertama, sementara Barichello yang terhalang oleh traffic harus kehilangan posisi dari urutan 4 ke urutan 7. Button sempat kehilangan satu posisi setelah disusul oleh Kimi Raikkonen di lap 3, namun setelah itu ia tampil dengan konsisten hingga sempat menduduki posisi 2 sebelum masuk pit untuk pertama kali di lap 21. Pada pertengahan lomba, permasalahan pada mesin mengakibatkan Button harus menyelesaikan seri ini lebih awal. Sementara itu, Barichello terlibat pertarungan sengit dengan Ralf Schumacher dan Giancarlo Fisichella untuk memperebutkan posisi 5. Berkat teknik dan daya pacu mobil yang sangat baik, akhirnya Barichello berhasil melewati tekanan dari kedua pembalap tersebut dan finis di urutan kelima dengan selisih 1.5 detik dari Kimi Raikkonen. Dengan tambahan 4 poin dari Barichello, kini Honda F1 racing berada di posisi 4 klasemen dengan total 19 angka. Barichello sendiri kin telah mengumpulkan 6 poin, sementara Button mengantongi 13 poin sepanjang musin ini.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*