1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Awal yang baik untuk Honda

Motorsport
HOME / NEWS

Awal yang baik untuk Honda

Button yang start dari urutan ketiga sebenarnya memiliki kesempatan untuk merebut posisi podium dalam lomba ini. Namun traffic di awal lomba dan saat ia melakukan pitstop kedua mengharuskan Button puas di urutan keempat, dengan selisih hanya 0,6 detik di belakang Kimi Raikkonen yang melancarkan strategi satu pitstop. ”Mungkin kami gagal meraih podium kali ini, tetapi terbukti bahwa mobil Honda sangat kompetitif. Jika tidak terjebak traffic, mobil kami sama cepatnya dengan peraih posisi juara lainnya,” ujar Button. Nasib kurang beruntung dialami pembalap debutan Honda, Rubens Barichello. Meskipun tampil kompetitif di beberapa lap pertama, dengan menempati posisi ke-5 di belakang Button, Barichello akhirnya menyelesaikan lomba di urutan ke-15. Petaka untuk Barichello datang saat mobilnya bermasalah dengan gearbox usai ia melakukan pitstop pertama di lap 16. Dengan hasil yang diraih Button, tim Honda F1 Racing mengawali musim ini dengan mengantongi 5 point, dan untuk sementara berada di urutan 4 klasemen konstruktor, di bawah Renault, McLaren, dan Ferarri.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*