1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

ALVIN BAHAR RAIH SUPERPOLE JELANG SERI TERAKHIR ITCC 1.600 MAX

Motorsport
HOME / NEWS

ALVIN BAHAR RAIH SUPERPOLE JELANG SERI TERAKHIR ITCC 1.600 MAX

Tangerang, 1 Desember 2018   Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih mencatat waktu terbaik (1 menit 42.555 detik) dalam sesi kualifikasi menjelang seri terakhir kejurnas ITCC 1.600 Max, di Sirkuit BSD, Tangerang pada 1 Desember 2018. Dengan raihan tersebut, Alvin berhak memulai lomba dari posisi terdepan (superpole) dalam lomba yang akan digelar besok.

Dengan posisi yang strategis, Alvin Bahar memiliki peluang lebih besar dalam menghadapi seri final ITCC 1.600 Max. Saat ini, Alvin berada di posisi kedua dalam klasemen pembalap ITCC 1.600 Max dengan raihan 66 poin. Dengan tambahan poin yang didapat dari superpole, kesempatan Alvin untuk merebut posisi juara di ajang ini masih terbuka dan tim Honda Racing Indonesia semakin optimis dalam menghadapi seri final balap ITCC 1.600 Max yang akan digelar esok hari.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, “Pencapaian Alvin di babak kualifikasi semakin memberikan rasa percaya diri bagi tim Honda Racing Indonesia. Didukung pengalaman yang sangat matang sebagai pembalap serta performa dari Honda Jazz, kami berharap tim Honda Racing akan mendapatkan hasil maksimal di terakhir ini.”

Ajang balap ITCC 1.600 Max merupakan bagian dari acara Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang menjadi ajang balap tahunan bergengsi dan terdiri dari berbagai kelas. Tahun ini, kompetisi ISSOM terdiri dari 7 seri setelah di tahun-tahun sebelumnya hanya berjumlah 6 seri, dengan mengambil lokasi di Sirkuit BSD sebagai tempat menggelar seri terakhir.


###


SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*