1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Alvin Bahar Raih Hasil Gemilang Di Ajang ITCC 1.600 CC Max Dan Super Touring Car Championship

Motorsport
HOME / NEWS

Alvin Bahar Raih Hasil Gemilang Di Ajang ITCC 1.600 CC Max Dan Super Touring Car Championship

Jakarta, 4 Maret 2016 – Alvin Bahar yang memulai debutnya di kelas Indonesan Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max dengan menggunakan mobil All New Honda Jazz berhasil meraih hasil gemilang dengan meraih kemenangan perdananya. Alvin berhasil unggul dari Fino Saksono (GT Radial Salvis) di posisi kedua dan Yogi Primantoro (RHU Autosport Makassar) di posisi ketiga.

Di kelas Super Touring Car Championship, Alvin Bahar juga mengawali debutnya dengan gemilang dimana Alvin dengan mobil balap All New Honda Jazz nya langsung meraih juara di seri pertama ini. Di posisi kedua berhasil ditempati oleh Tugimin (Indonesian Performance) yang mengendarai mobil Mitsubishi Lancer. Posisi ketiga berhasil ditempati oleh Fino Saksono (GT Radial Salvis) yang juga mengendarai mobil balap Honda Jazz.

Sementara itu di kelas ITCC 1.500 cc, tim Honda Racing Indonesia juga meraih hasil positif dimana Rio SB berhasil finis di posisi ketiga setelah bersaing ketat sejak start dengan Sunny TS (Extrajoss Blend Team) yang finis pertama dan juga Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) yang finis di posisi kedua.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Untuk pertama kalinya Honda Racing Indonesia turun di kelas ITCC 1.600 cc Max dan juga Super Touring Championship dengan mengandalakan mobil balapnya All New Honda Jazz. Prestasi yang diraih oleh Alvin Bahar di seri pertama ini kembali membuktikan ketangguhan dan performa dari mobil All New Honda Jazz yang bahkan mampu mengungguli mobil yang berkapasitas lebih besar.”

Kejuaraan Indonesian Touring Car Championship 2016, dan Super Touring Car Shampionship akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri kedua rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 3 April 2016.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*