1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Alvin Bahar Kunci Gelar Nasional Di Ajang Balap Indonesian Touring Car Championship 2016

Motorsport
HOME / NEWS

Alvin Bahar Kunci Gelar Nasional Di Ajang Balap Indonesian Touring Car Championship 2016

Jakarta, 26 September 2016 – Alvin Bahar berhasil kunci gelar nasional di ajang balap Indonesian Touring Car Championship 2016 kelas 1.600 Max setelah berhasil memenangi putaran kelima yang berlangsung pada hari Minggu, 25 September 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di kelas ITCC 1600 Max, Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia dengan mobilnya All New Honda Jazz berasil meraih kemenangan keempat pada musim perdananya di ajang ini. Posisi kedua ditempati oleh Fino Saksono dari GT Radial Salvis dengan mobil Toyota Vios. Serta posisi ketiga ditempati oleh Haridarma Manopo dari tim Toyota Team Indonesia dengan mobil All New Yaris.

Selain memenangi balapan putaran kelima ITCC 1600 Max, Alvin Bahar juga berhasil memenangi balapan putaran kelima ajang balap Super Touring Car Championship setelah berhasil unggul dari Fino Saksono (GT Radial Salvis) yang mengendarai mobil Toyota Vios dan Tugimin (Indonesian Performance) di posisi tiga yang mengendarai mobil Mitsubishi Lancer.

Sementara itu di kelas ITCC 1500cc,  posisi pertama berhasil diraih oleh Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia diikuti duo pembalap tim Honda Bandung Center Racing Team yaitu Fitra Eri dan Andrew Haryanto.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Persaingan ketat jelang seri terakhir Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challenge dan juga Indonesian Touring Car Championship serta Super Touring Car Championship pun semakin seru dimana diwarnai oleh persaingan ketat di setiap kelasnya. Hingga putaran kelima ini, Alvin Bahar yang menjalani debut nya di ajang balap ITCC 1600 Max berhasil memastikan diri menjadi juara nasional setelah memenangi balapan hari Minggu kemarin” 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*