1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Alvin Bahar juara pertama seri V kejurnas Touringcar

Motorsport
HOME / NEWS

Alvin Bahar juara pertama seri V kejurnas Touringcar

Bahkan sebelum lomba dimulai, Honda Jazz VTEC yang dikendarai Alvin telah menunjukkan performa yang prima dengan mencatat waktu tercepat pada sesi kualifikasi, yang membuat Alvin berhak memulai lomba dari pole position. Posisi tersebut tidak disia-siakan Alvin dengan sejak awal melaju mulus meninggalkan lawan-lawannya. Meski terus ditempel ketat dan bahkan disalip oleh Haridharma Manopo (Toyota Team Indonesia), strategi tepat serta pengalaman Alvin yang didukung oleh performa mobilnya membuat Alvin sukses finish terdepan dengan catatan waktu 35 menit 04.958 detik dari total 18 lap (71.370 km). Dalam lomba yang berlangsung ketat itu, Alvin mengalahkan dua pembalap di belakangnya dengan terpaut 0,304 detik dari Harry dan Sunny TS (Honda Jakarta Center) di posisi ketiga dengan perolehan waktu 35 menit 09.391 detik. “Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh Tim Honda Fastron Racing dan performa Honda Jazz yang konsisten sejak awal lomba. Kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan membawa Alvin kembali menjadi juara Nasional pada seri ke-6 mendatang yang juga merupakan seri terakhir pada musim ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor. Kesuksesan Alvin tersebut membawanya naik satu peringkat ke posisi kedua klasemen pembalap dengan total 61 poin, sekaligus membuka lebar peluang untuk meraih gelar juara umum Kejurnas Grand Touring Car untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Seri keenam dan terakhir dari lomba yang diikuti oleh 23 mobil dari berbagai merk ini akan digelar di Sirkuit Sentul pada tanggal 7 Desember 2008 mendatang. Sementara itu, dari seri lanjutan Jazz VTEC Speed Challenge yang digelar di tempat dan waktu yang sama, Sunny T.S dari tim Honda Jakarta Center kembali mengulang prestasinya meraih juara pertama. Juara musim lalu itu berhasil finish terdepan dengan catatan waktu 27 menit 01.302 detik. Di belakang Sunny, pembalap dari Honda Bandung Center, Chandra Alim finish di urutan dengan catatan waktu 27 menit 01.591 detik. Sementara, Benny Santoso juga dari Honda Bandung Center finish ketiga dengan waktu 27 menit 02.647 detik.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*