1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Alvin Bahar Finis Kedua di Seri Kedua IGTC 2011

Motorsport
HOME / NEWS

Alvin Bahar Finis Kedua di Seri Kedua IGTC 2011

Jakarta, 30 Mei 2011 - Di samping Honda Jazz Speed Challenge 6, pada hari yang sama juga digelar seri kedua untuk kelas bergengsi Indonesia Grand Touring Car Championship (IGTC), dimana tim Honda Fastron Racing Team kembali turun dengan pembalap Alvin Bahar dan Adhi Antyanto Naratama dengan mobil All New Honda Jazz.

Pada sesi kualifikasi sehari sebelumnya, Alvin Bahar berhasil mencatat waktu terbaik sehingga berhak atas posisi Superpole. Sepanjang lomba, Alvin terlibat persaingan sengit dengan Rama Danindro (Honda Jakarta Center Petronas) untuk memperebutkan posisi terdepan. Para pembalap lain di belakangnya juga saling memperebutkan posisi demi membuka peluang untuk merebut gelar bergengsi di ajang balap ini.

Di akhir lomba, Rama Danindro dari Honda Jakarta Center Petronas RT berhasil finish terdepan diikuti Alvin Bahar dari Honda Fastron Racing Team di posisi kedua, dan Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center OTO Multi Artha di posisi ketiga.Sementara itu, pembalap muda Honda Fastron Racing Team, Adhi Antyanto Naratama berhasil naik podium di posisi kedua di kelas Promotion.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 6 dan Indonesia Grand Touring Car Champioship putaran ketiga akan diadakan pada  tanggal 3 Juli 2011.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*