1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

All New Honda Jazz mendominasi di kelas GT touring car di Sentul

Motorsport
HOME / NEWS

All New Honda Jazz mendominasi di kelas GT touring car di Sentul

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “All New Honda Jazz banyak dipilih oleh para pembalap karena telah terbukti secara konsisten menunjukkan kecepatan dan ketangguhan yang dapat diandalkan di arena balap.” “Dengan kekuatan mobil yang semakin merata di setiap tim, kami harap para pembalap semakin terpacu untuk mengasah skill mereka,” tambah Jonfis. Dominasi Honda Jazz di ajang balap tidak hanya dari sisi jumlah, tetapi dalam raihan prestasinya. Tercatat sejak tahun 2007, juara umum kelas GT selalu diraih oleh pembalap yang menggunakan model ini. Pada tahun 2007, Alvin Bahar yang bernaung di bawah Honda Fastron Racing Team menyabet gelar juara dengan Honda Jazz. Di musim berikutnya, Alvin bersama Honda Racing Indonesia turun dengan All New Jazz dan berhasil mempertahankan gelar juaranya. Sementara di musim lalu, prestasi All New Jazz diteruskan oleh Rama Danindro dari Honda Jakarta Center Petronas Racing Team. Untuk memberikan kesempatan berprestasi yang semakin luas untuk para pembalap yang menggunakan All New Honda Jazz, PT HPM juga menggelar kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge yang telah memasuki musim kelima. Di seri ketiga yang akan digelar pada tanggal 20 Juni 2010. Lomba pada musim ini juga lebih menarik dengan hadiah juara umum hadiah sebesar 500 juta rupiah. Pada tahun 2010, Lomba ini sendiri akan dibagi dalam 4 kategori, yaitu Master, Raising Star, Promotion dan Rookie. Dari hasil seri sebelumnya, yang diadakan pada tanggal 23 Mei 2010 lalu, posisi teratas Master untuk sementara dipegang oleh Rama Danindro dari Honda Jakarta Center. Sementara di kelas Rising Star dipimpin oleh Rio Saputro dari P-Five Auto Racing Team, sedangkan yang pemimpin klasemen Promotion adalah Rudi Sumawiganda dari CK-Bintang Sobo Racing dan pemimpin klasemen baru Rookie adalah Agung Dorojatun dari Kiara Auto Tech.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*