1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

All New Honda Jazz Catat Rekor Kualifikasi di Seri Ketiga IGTC ’09

Motorsport
HOME / NEWS

All New Honda Jazz Catat Rekor Kualifikasi di Seri Ketiga IGTC ’09

Catatan rekor yang berhasil ditorehkan oleh Alvin adalah 1:53.646, prestasi ini menempatkannya sebagai pole position pada posisi start seri ketiga IGTC diikuti oleh Rama Danindro dari Honda Jakarta Center Petronas pada posisi kedua dengan catatan waktu 1:53.774 dan posisi ketiga diraih oleh Wiwi dari Honda Bandung Center dengan catatan waktu 1:54.045. Saat balapan berlangsung, Rama berhasil melakukan start dengan baik hingga mampu melewati Alvin di tikungan pertama. Pada balapan yang berlangsung sebanyak 18 Laps tersebut Alvin mampu memberikan perlawanan yang sangat ketat kepada Rama walaupun pada akhirnya Rama Danindro dari Honda Jakarta Center Petronas berhasil finis di urutan pertama dengan raihan waktu 38:41.784 diikuti oleh Alvin Bahar diposisi kedua dari Honda Fastron Racing Team dengan raihan waktu 38:43.252 dan Chandra Alim dari Honda Bandung Center pada posisi ketiga dengan raihan waktu 38:51.967. Hasil pada seri kali ini semakin mengukuhkan Rama di puncak klasemen IGTC dengan 42 poin. Seri berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2009 mendatang di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*