1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

ALL NEW Honda BRIO VIRTUAL MODIFICATION

News
HOME / NEWS

ALL NEW Honda BRIO VIRTUAL MODIFICATION

All New Honda Brio Virtual Modification Adalah kompetisi virtual modification Honda All New Brio, dimana partisipan berlomba kreatifitas virtual modifikasi yang terbuka untuk umum.

Setiap peserta kompetisi mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. 

Peserta yang ingin mengikuti kompetisi All New Honda Brio Virtual Modification diwajibkan mengunduh dan mengisi formulir dibawah ini, dan mengirimkan formulir tersebut beserta dengan karyanya ke email : [email protected].


REGULASI  ALL NEW HONDA BRIO VIRTUAL MODIFICATION
Break Out Your Creativity. Break Free Your Modification

REGULASI UMUM dan TATA CARA PENDAFTARAN

1.      Kompetisi ini terbuka untuk umum.

2.      Peserta diwajibkan memfollow fans page Facebook @Hondaisme dan Instagram @Hondaisme.   

3.      Konsep modifikasi harus memaksimalkan kreativitas, namun tetap mempertimbangkan aspek keselamatan berkendara.

4.      Peserta diharuskan mengunduh gambar mobil Honda Brio RS yang telah disediakan panitia pada link berikut BRIO1 dan BRIO2

5.      Peserta diperkenankan memaksimalkan kreativitas dalam modifikasi digital Honda Brio RS dengan mendesain body kit, decal, memainkan ketinggian suspensi, dan lain sebagainya tanpa merubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda, logo Honda Brio, serta karakter dari Honda Brio RS.

6.      Proses pembuatan karya digital modification dilakukan secara offline dengan software yang dikuasai peserta.

7.      Peserta dapat mengirimkan karya digital body graphic  All New Honda Brio Virtual Modification yang sudah selesai bersamaan dengan formulir pendaftaran ke email [email protected]

8.      Setiap peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu submission.

9.      Karya peserta All New Honda Brio Virtual Modification  tidak boleh mengandung unsur SARA, dan tidak mengandung konten yang dinyatakan tidak pantas.

10.  Setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan orisinal, belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain serta bukan jiplakan karya orang lain sehingga dapat dibuktikan dengan metadata pada file asli apabila diminta.

11.  Seluruh karya dan materi peserta yang dikirimkan dalam All New Honda Brio Virtual Modification menjadi hak milik panitia dan PT. Honda Prospect Motor, dan dapat digunakan untuk sepenuhnya keperluan promosi dan kegiatan lainnya.

12.  Akan ada pemilihan 10 besar nominasi terbaik dari peserta All New Honda Brio Virtual Modification, ke-10 nominasi tersebut akan dipilih dewan juri dengan pilihan tema modifikasi yang berbeda, sehingga para peserta diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas tema modifikasi maupun style modifikasi yang menarik. Peserta dapat mengeksplorasi berbagai tema modifikasi seperti (Alto, Offroad, Elegan, Street Racing, JDM Style, Racing, Stance, dan lain-lain).

13.  Pengumuman 10 besar akan diumumkan pada tanggal 24 September Melalui akun Instagram @hondaisme dan akan ada pemilihan best social media winner melalui jumlah like terbanyak .

14.  Masing masing 10 besar Nominasi tersebut akan mendapatkan sertifikat pengakuan serta uang tunai sebesar Rp 2.000.000,-.

15.  Peserta peraih 1st Winner All New Honda Brio Virtual Modification akan mendapatkan hadiah tambahan uang tunai Rp 15.000.000,-. Dan Social Media Winner akan mendapatkan  Rp 5.000.000,-.

16.  Tim juri terdiri dari lima (5) orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan virtual tuning. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

17.  Pengumuman pemenang Honda Brio Digital Competition akan dilakukan pada 13 Oktober 2018.

SILAHKAN DOWNLOAD FILE YANG DI PERLUKAN DIBAWAH INI 

Documents

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*