1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Active Lock Up System

Technology
HOME / NEWS

Active Lock Up System

  1. Active Lock Up System
    Dengan menggunakan sistem pada transmisi ini memberikan jeda waktu pergantian gigi menjadi lebih pendek serta akselarasi yang semakin cepat yang berfungsi mengurangi hentakan ketika perpindahan gigi. Lock up System menghasilkan perpindahan gigi yang lembut dan akselarasi yang lebih cepat.
  2. Koordinasi dengan DBW
    DBW mengurangi hentakan ketika perpindahan gigi dengan menurunkan putaran mesin ketika perpindahan transmisi berlangsung.

 

 
  1. Menghasilkan Akselarasi yang  menyamai dengan CVT. Hentakan yang kecil memberikan Kenyamanan seperti   menggunakan CVT namun tenaga, akselarasi sertakecepatan maksimum yang lebih tinggi.
  2. Irit penggunaan bahan bakar dikarenakan penggunaan putaran mesin yang serendahnya untuk  menghasilkan kecepatan yang tinggi. 

 

 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*